Kapal Hantu Terdampar di Pantai Widuri Pemalang

Pemalang – Sebuah kapal tongkang yang tak berawak pada Senin pagi (28/1) menghebohkan warga Widuri dan sekitarnya. Kapal tongkang yang biasa digunakan untuk mengangkut muatan batubara tersebut terdampar di Pantai Widuri, tepatnya di dekat Makam Syeh Maulana Syamsudin. Kapal yang memiliki berat ratusan ton ini dapat terdampar ke perairan pemalang diduga karena terlepas dari tugboat atau kapal penariknya. Berdasarkan identifikasi yang dilakukan, kapal ini bernama PST 115 GT.4334 no. 6382/PPm 2014 PPm no.3831/L.

Dalam satu hari, keberadaan kapal tongkang ini langsung menghebohkan warga Pemalang dan sekitarnya. Desa Danasari yang terletak berdekatan dengan Pantai Widuri terkena dampak positif dari kejadian ini. Salah satunya, warga mendapat hiburan yang murah dan mendapatkan rezeki bagi sebagian warga Danasari.

Warga sekitar mengharapkan kapal tersebut tidak diambil oleh pemiliknya agar menjadi objek wisata baru di Pemalang dan menjadi ladang rezeki bagi warga sekitar. Namun pada Kamis (31/01) kapal tongkang tersebut pada pukul 05.20 pagi dievakuasi untuk dibawa kembali ke Kalimantan Timur. (aah/nm)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *